Headline

Ada Apa Polwan Polres Aceh Timur Datangi MAN1 Idi

Aceh Timur – Tim Polwan Polres Aceh Timur mendatangi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Timur yang terletak di Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Senin,(08/08/2022) pagi, guna memberi pemahaman tetang tata cara bermedia sosial yang bijak kepada ratus siswa/i di Mandrasah tersebut.

“Kegitan ini merupakan salah satu program Polri yang dikususkan kepada Korp Polisi Wanita dengan teman Polwan Goes To School. Program ini guna memberi pemahaman kepada para pelajar agar mereka aman dalam bermedcos,” kata Iptu Rina Widya Ningrum, S.Hum.

Tambah, Iptu Rina, Polwan Goes To School menjadi salahsatu program Polri dalam rangkaian menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan yang jatuh pada 1 September nanti.

Acara juga diwarnai dengan sesi tanya jawab interaktif, dan pengadan kuis berhadiah untuk menciptakan suasana yang meriah sosialisasi lebih hidup dan meriah.

“Harapan kami, siswa dapat teredukasi cara memilih dan memilah medsos di era teknologi 5.0 seperti saat ini. Sehingga mereka para pelajar tidak menjadi korban kejahatan di dunia maya, serta beretika,” demikian Iptu Rina Widya Ningrum, S.Hum.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.