Breaking News

Agen Getah Dilaporkan Hilang di Pedalaman Aceh Timur

Aceh Timur – Seorang agen pengumpul getah, Maimun (36) warga Lorang A Desa Jambo Leubok, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, dilaporkan hilang sejak Sabtu (9/11/2019), sekira pukul 11.00 WIB.

Hingga berita ini dilansir,  korban belum diketahui keberadaannya, namun warga Desa Jambo Lubok, masih melakukan pencarian korban  sekitaran, Padang Kasap, dan  Buket Kruet, Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan, istri korban, Muliana (26) saat dihubungi freelinenews.com, Kamis (14/11/2019), melalui sambungan telpon. Katanya, suaminya itu pagi Sabtu itu berangkat dari rumah menuju ke tempat dirinya beli getah di kawasan Desa Jambo Leubok.

“Pagi itu, Ia berangkat dari rumahnya seperti biasa, Ia membawa uang lebih kurang Rp20 juta untuk membayar uang getah, dengan menggunakan sepeda motor Beat warna putih. Kebetulan Hari itu HP nya tinggal di rumah karena baterai HP lagi kosong. Ia sempat berpesan kepada saya untuk membawa HP nya ke gudang getah,” kata Muliana.

Namun, ketika Muliana datang ke gudang geutah, Ia tidak menemui suaminya di sana, menurut pengakuan orang kerjanya, suaminya itu sedang pergi mengambil getah ke kawasan Buket Kruet Pante Bidari.

Sejak itu pula, Maimun tidak kunjung kembali hingga hari ini. Menurut kakak kandung korban, Tgk Suhadi (40) saat ini, dirinya bersama warga lainnya sedang melakukan pencarian di sekitaran Buket Kruet Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pente Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

“Dalam beberapa hari ini, kami terus melakukan pencarian di kawasan hutan daerah Kecamatan Indra Makmur dan pedalaman Kecamatan Pente Bidari. Kita meminta kepada warga yang melihat adik saya itu segera kabari kami,” kata  Suhadi kepada freelinenews.com.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: