Breaking NewsHeadline

Akibat Hujan Deras Jalan Lintas Keude Gerobak – Indra Makmur Longsor

Warga Pengguna Jalan diimbau Waspada dan hati-hati

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Akibat hujan deras yang menguyur daerah ini dalam dua hari terakhir, jalan aspal lintas Keude Gerobak- Banda Alam, tepatnya antara perbatasan Desa Seunubok China, Kecamatan Indra Makmur dan Desa  Alue Siwah Serdang Kecamatan Nurussalam, dilaporkan longsor, Minggu (03/01/2021) siang.

“Longsor terjadi siang tadi saat hujan lebat, longsornya badan jalan lebih kurang sapanjang 50 meter dengan kedalaman mencapai 50 cm,” kata Sartiman Anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi Partai Nasdem yang langsung turun ke lokasi longsor.

Menurutnya, untuk kendaraan roda dua masih dapat melewati jalan yang baru lebih kurang beberapa bulan diaspal tersebut. “Sedangkan untuk kendaraan roda empat selebihnya, lebih baik jangan melewati daerah ini, karena dikhawatirkan longsornya bertambah parah,” papar Sartiman.

Sartiman mengaku peristiwa longsor tersebut telah dilaporkan pihaknya ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, untuk dapat ditangani. Harapan kita masyarakat yang melewati daerah itu untuk waspada dan hati-hati,” pungkas Sartiman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.