by

Aminullah Usman :  Sambut Ramadan Dengan Gembira

FREELINENEWS.COM | BANDA ACEH –  Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak ummat untuk menyabut bulan suci Ramadhan dengan rasa gembira.

“Bagi kita umat muslim, datangnya Ramadan  tentu saja akan disambut dengan rasa gembira dan penuh suka cita, karena bulan ini memiliki banyak keutamaan dan juga kemuliaan,” kata Aminullah Usman didampingi Wakil Wali Kota Zainal Arifin disela –sela melepeas  Ribuan pelajar tingkat SD dan SMP plus Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Banda Aceh pada acara Pawai Tarhib Ramadan 1440 Hijriah, Selasa (30/4) pagi.

Pawai Tarhib tersebut, mengambil titik start dan finish di Lapangan Blang Padang, iring-iringan peserta pawai berjalan kaki tersebut juga dilepas oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Sambil mengucap takbir dan selawat, para peserta yang berbusana muslim putih-putih itu melalui sejumlah ruas jalan utama di pusat kota. Warga pun tampak berjejer di pinggir jalan untuk menyaksikan pawai.

Aminullah didampingi oleh Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekda Bahagia, dan Ketua PKK Nurmiaty AR, serta para pejabat lainnya di lingkungan Pemko Banda Aceh juga turut berbaur bersama ribuan peserta pawai.

Comment

News Feed