Breaking News

Aneh, 1 Unit Sepeda Motor Vario Tertukar Saat Ambil Sembako PKH di Bagok

Aceh Timur – Ada-ada saja. Satu unit sepeda motor Vario warna putih dilaporkan tertukar dengan satu unit sepeda motor Vario warna putih juga, ketika mengambil sembako PKH di salah satu Ruko di Jalan Menuju Kecamatan Darul Falah, Desa Keude Bagok Dua, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (22/11/2019) pagi.

Related Articles

Sepeda motor vario BL 4740 DAL milik Kafrawi, pagi itu dibawa keponokannya Salman Al Farisyi (20) warga Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, ke pasar Desa keude Bagok Dua, untuk mengambil sembako PKH.

Iklan

“Seperti biasa saya parkir sepeda motor di pinggir jalan menuju Kecamatan Darul Falah, dalam kondisi terkunci. Sebelumnya saya melihat ada satu unit sepeda motor Vario putih yang sama persis dengan  sepeda motor saya terparkir di sana,” ujar Salman Al Farisyi kepada freelinenews.com.

Akuinya, begitu Ia keluar ruko tempat dirinya mengambil sembako, dirinya melihat hanya sepada motor vario putih BL5708 DAG yang ada, terpakir di sana. Sedangkan sepeda motornya telah tiada lagi.

“Lalu saya mencoba memasukkan  kunci sepeda motor saya, ke sepeda motor itu, anehnya kuncinya bisa masuk dan bisa start. Dalam kondisi setengah bingung saya langsung pulang memberitahukan Pakcik saya Kafrawi, bahwa sepeda motor telah tertukar,” ujar Salman.

Salman tidak tahu, dengan siapa sepeda motor yang dibawanya itu tertukar, karena yang ambil sembako PKH pagi itu sangat ramai warga dari beberapa desa dalam Kecamatan Nurussalam,- Bagok.

Kemudian Salman bersama Kafrawi, balik lagi ke Ruko tempat pembagian sembako PKH, mereka menunggu hingga menjelang salat Jumat. Namun penantiannya sia-sia, karena si pemilik Sepda Motor Vario BL 5708 DAG, tidak kunjung kembali ke sana.

“Saya heran kenapa kuncinya sama. Kemungkinan pemilik sepmor yang ada sama saya ini, juga tidak tahu, jika sepeda motornya tertukar. Sepeda motor saya  BL 4740 DAL tahun 2012 warna putih, sedangkan sepeda motor Verio warna putih Vario BL 5708 DAG, saat ini ada di rumah saya,” kata Kafrawi.

Kafrawi, meminta kepada yang merasa motornya tertukar di pasar Desa Keude Bagok Dua, pagi tadi, saat mengambil sembako PKH, diharapkan untuk menghubunginya, ke nomor HP :  HP 082304414762, Alamat Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste