Headline

Aneh Lampu Jalan Kawasan Idi Cut, Uroe Udep Malam Mate

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Aneh, lampu penerangan jalan raya yang baru saja di pasang dikawasan Jalan Lintas Nasional Banda Aceh- Medan, kawasan Desa Dama Puloe Sa- Desa Beunoet, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, saat siang menyala dan saat malam hari padam.

Pantauan freelinenews.com, Sabtu (24/07/2021) malam, lampu jalan tersebut tidak menyala satu pun, namun pada Minggu (25/07/2021) siang, terlihat semua lampu jalan tersebut dalam kondisi hidup.

PJR di daerah tersebut baru saja selesai dikerjakan oleh rekanan beberapa waktu lalu. Awalnya kondisi lampu jalan di daerah itu semuanya menyala saat malam hari, hasil pantauan penulis hamper sepekan terakhir saat malam hari lampunya padam dan menyala disiang hari.

Hana jelas lampu nyoe, (Engak jelas lampu jalan ini), malam padam siang nyala. Mungkin ini ada kesalahan setting timer, sehingga hidup disiang hari dan malam hari padam,” kata warga sekitar yang tidak ingin namanya ditulis di media ini.

Warga setempat dan pengguna jalan meminta pihak rekanan untuk melakukan pengecekan ulang lampu jalan tersebut sehingga bermanfaat untuk pengguna jalan dan warga sekitar. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.