Breaking News

Awal November Pejuang Subuh Aceh Timur ke Masjid Agung Brastagi

Idi Rayeuk – Awal bulan November ini, Pejuang Subuh Aceh Timur dan Kota Langsa, akan menggelar safari subuh ke Masjid Agung Brastagi, Sumatera Utara. Direncanakan seribuan jamaah pejuang subuh akan menghadiri safari antar provinsi itu.

Kegiatan safari subuh ke Masjid Agung Brastagi direncanakan pada Minggu (03/11/2019). Informasi yang diperoleh freelinenews.com, saat ini pihak panitia pelaksana sedang melakukan pedaftaran bagi jamaah yang akan mengikuti safari subuh tersebut.

“Jumlah kendaraan yang sudah mendaftar sebanyak 16 unit mobil pribadi, ini khusus Kecamatan Idi Rayeuk. Sedangkan pihak Pemkab Aceh Timur sudah menyediakan 16 unit kendaraan bus sekolah,” kata Ketua Pejuang Subuh Aceh Timur, Tgk Safruddin Yakob, kepada freelinenews.com.

Tambahnnya, jadwal keberangkatan direncanakan pada Sabtu (02/10/2019) malam sekira pukul 20.00.  “Nantinya seluruh jamaah akan berkumpul di Masjid Agung Darussalihin, Kabupaten Aceh Timur, guna mendapat pengarahan dari Kapolres Aceh Timur. Iringan rombongan akan dikawal oleh voorijder dari Polres dan Dinas Perhubungan Aceh Timur,” jelas Tgk Sayarifuddin.

Sambungnya, bagi jamaah yang ingin mengikuti safari subuh ke Brastagi, diharapkan dapat segera mendaftar ke pihak panitia.(Tgk Din :0822606075714), (Tgk Ridwan: 082323805760).

Related Articles

“Safari Subuh ke Brastagi ini, juga diikuti oleh beberapa tokoh ulama Aceh Timur, yakni Tgk H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua) yang juga sebagai penggagas Pejuang Subuh Aceh Timur, dan beberapa tokoh agama lainnya. Sedangkan Jamaah dari Kota Langsa akan berkumpul di Masjid Besar Kota Langsa,” pungkas Tgk Syarifuddin atau yang akrab disapa Tgk Din. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: