Breaking News

Bang Pison : Terimakasih Mualem, KPA Elemen Terpenting Dalam Membangun Aceh  

Aceh Timur – Jajaran KPA Dareah 1 Wilayah Peureulak, mengucapkan terimakasih kepada Komando Pusat KPA, H. Muzakir Manaf atau yang sangat dikenal dengan panggilan Mualem,  yang telah mengelar acara silaturrahmi dan konsilidasi seluruh jajaran KPA  di Makam Pahlawan Nasional Tgk Chik di Tiro, Aceh Besar.

“Kami KPA Daerah 1 Wilayah Peureulak, sangat mengapresiasi kegiatan ini,  lewat acara ini, kami dapat  mengambil momentum untuk  kemakmuran Aceh dan kesejahteraan seluruh jajaran KPA di masa akan datang,” kata Kepala Bagian Ekonomi Keuangan Daerah I KPA Wilayah Peureulak Abdul Muthaleb AR, atau yang akrab disapa Bang Pison, kepada freelinenews.com, Selasa (24/12/2019) pagi.

Bang Pison berharap pertemuan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan di tahun-tahun selanjutnya. “Karena ini peting dilakukan untuk menyamakan persepsi semua GAM (KPA) dalam menyonsong pembangunan Aceh kedepan lebih baik dan bermartabat,” ujar Bang Pison.

Katanya, untuk mencapai kemakmuran Aceh, seluruh jajaran KPA harus berperan penting. Mengingat sejarah yang lalu, bahwa seluruh jajaran KPA juga merupakan elemen masyarakat Aceh, yang patut mendapat perhatian dalam mendukung pembangunan Aceh di segala sektor.

“Hal ini sesuai dengan apa yang telah diamanatkan MoU Helsinky, pasca perdamaian Aceh, bahwa jajaran KPA juga merupakan salah satu elemen yang berperan penting dalam membangun Aceh ini menuju kemakmuran dan kesejehatera,” ketus Bang Pison.

Untuk itu, seluruh jajaran KPA Daerah I Wilayah Peureulak mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua KPA Aceh H. Muzakir Manaf. “Beliau adalah sosok komando yang sampai hari ini masih sangat  peduli terhadap bawahanya atau jajaran KPA di seluruh Aceh,” pungkas Bang Pison. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.