oleh

Begini Kondisi Bendera Negara di Kantor Keswan dan BPP Pertanian Bagok

Aceh Timur – Jelang HUT RI Ke- 75 pagar pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur telah diselimuti umbul-umbul merah putih. Namun sangat disayangkan dua kantor di Kawasan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, benderanya terlihat usang dan koyak.

Pantauan Freelinenews.com, Kamis (16/07/2020) pagi, terlihat tiang bendera di depan kantor Kesehatan Hewan hanya bertiang pendek dan kecil, seadanya. Sementara di depan kantor BPP Pertanian bendera merah putih terlihat sudah usang dan koyak, warnanya sudah kabur.

Menurut pengakuan salah seorang pegawai di Kantor BPP Pertanian tersebut mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengantikan bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia itu.

Sangat disayangkan kedua kantor tersebut bagaikan tidak terurus, bukan saja kondisi bendera asal jadi dan tidak layak lagi, akan tetapi kondisi kantor Keswan terlihat bersemak bagaikan tidak bertuan. Padahal Bupati Aceh Timur, selama ini terus mengagas semua kantor pemerintah bersih dan asri. Namun kenyataannya dua kantor tersebut bagaikan tidak bertuan. (*)

Komentar

News Feed