Breaking News

Berawal Cekcok Mulut Suami Tega Tusuk Istrinya dengan Pisau Dapur

AcehTimur – Kejadian penusukan istri yang terjadi Dusun Musa, Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur diduga berawal dari cekcok mulut. Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 22.30 wib.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah, S.Sos, mengatakan, pada malam itu cek cok mulut antara korban dengan pelaku terjadi, yang mana tersangka menuduh korban SY (30) telah berselingkuh, tetapi korban menjawab tidak ada melakukan perselingkuhan. Kata Kapolsek, Nurussalam  Iptu Abdullah melalui relis pers Humas Polres Aceh Timur, Senin (18/11/2019) siang.

Lanjut Kapolsek, kemudian korban menanyakan kepada tersangka kalau memang saya berselingkuh mana buktinya saya selingkuh, mendengar jawaban korban dengan nada keras pelaku merasa geram dan jengkel karena tidak mau mengakuinya.

“Tersangka melihat ada pisau di atas kulkas lalu mengambilnya dan menusuk korban ke arah perut sebanyak 5 (lima) tusukan, tersangka merasa takut dan panik atas perbuatanya, Ia mencari kunci mobil lalu pergi meninggalkan korban,” ujar Kapolsek Nurussalam.

BACA JUGA : Suami Tusuk Istrinya Sendiri Hingga Kritis

Setelah minta tolong datanglah tetangga korban dan membawanya ke rumah sakit Graha Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini korban masih di rawat di RSUZA Banda Aceh.

Malm itu juga Tim Polsek Nurussalam turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. Peristiwa penganiayaan berat itu sudah alam penyedikan pihak Kepolisian Polres Aceh Timur.

Selain telah mengamankan tersangka Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah baju yang berlumuran darah milik Korban, 1 (satu) buah pisau dapur (alat yang digunakan untuk menusuk korban).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste