Breaking News

Bereh, Firman Dandi Komit Bangun Spirit Olahraga di Aceh Timur

Aceh Timur – Firman Dandi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur, periode 2019-2023 dalam  Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Aceh Timur 2019, di Aula Gedung BKPSDM, Idi, Senin (09/12/2019).

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk membawa KONI Aceh Timur menuju spirit kebersamaan yang besenergi untuk meraih prestasi yang maksimal di dunia olahraga di Aceh Timur ini,” ujar Firman Dandi dalam sambutanya.

Ke depan, Ia bersama pengurus KONI Aceh Timur periode 2019-2023, akan menyusun program unggulan dalam melahirkan atlet –atlet potensial dan berprestasi di Aceh Timur ini.

“MoU kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pendidikan Aceh Timur, dalam rangka melakukan pembinaan atlet sejak usia dini, merupakan salah satu program unggulan kita di periode mendatang ini,” papar Firman Dandi.

Katanya melalui program ini, nantinya Aceh Timur akan melahirkan atlet potensial dan berprestasi di segala event olahraga, baik di tingkat Aceh dan Nasional.

Musorkab KONI Aceh Timur 2019 ini dibuka oleh Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP. M.A.P. Dalam amanatnya, Sekda mengapresiasi kinerja pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur periode 2016-2019.

“Kinerja KONI kita selama ini cukup memuaskan dan Bereh.  Hal itu terbukti, prestasi olahraga Aceh Timur di berbagai event, termasuk di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke –XIII lalu, peringkat Aceh Timur semakin baik,” demikian Sekda Aceh Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.