oleh

Besok Pereli Asal Indra Makmur Tampil di Sprint Rally Piala Bupati Aceh Timur

Aceh Timur – H. Yan Safriadi, asal Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, akan ambil bagian bersama puluhan pereli asal Medan dan Aceh dalam event Sprint Rally Piala Bupati Aceh Timur 2019 di sirkuit buatan Pusat Pemerintahan setempat, Minggu (22/12/2019).

Informasi yang diperoleh freelinenews.com dari pihak panitia pelaksana menyebutkan, pembalab Aceh Timur tersebut besok akan tampil di kelas F1 dan F2 Jeep dengan mengunakan mobil Suzuki Jimmy. Saksikan penampilan satu-satunya pereli Aceh Timur, dalam event bergengsi akhir tahun ini.

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, H. Sulaiman atau yang akrab disapa Tole mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung event otomotif bergengsi ini.

“Semoga event ini memberi manfaat untuk membangkitkan semangat olahraga otomatif di Aceh Timur ini. Dalam tiga tahun terakhir Korwil IMI Aceh Timur telah kali sukses melaksanakan event otomatif terbesar di Sumatera,” ujarnya.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan, Besok Sprint Rally Piala Bupati Aceh Timur di Lapangan Idi

Katanya, dengan event-event olahraga seperti ini, kiranya dapat membangkit semangat pemuda Aceh Timur untuk terus berkretifitas di dunia olahraga dan selalu menjauhkan diri dari bahaya Narkoba.

“Harapan kita kedepan Aceh Timur dapat menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional di olahraga Otomotif. Katakan YES untuk olahraga, dan ucapkan NO untuk Narkoba. Aceh Timur Bereh, “ pungkas H. Sulaiman. (*)

Komentar

News Feed