Breaking News

Besok Semua OPD Aceh Timur Gotroy Massal di Kota Idi

Aceh Timur – Sesuai dengan arahan dan surat edaran Bupati Aceh Timur, besok, Kamis (16/10/2019) pagi, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Aceh Timur, akan melakukan gotroy kebersihan di pusat ibukota  Kabupaten Aceh Timur.

“Bupati mengharapkan kepada seluruh PNS di bawah OPD untuk dapat hadir pada gerakan kebersihan Kota Idi. Tujuannya, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan ibukota Kabupaten Aceh Timur bersih, rapi dan indah,” kata Kepala Satpol PP Aceh Timur, Teuku Amran, SE. MM, kepada freelinenews.com.

Iklan

Selain itu, kata T. Amran, pihaknya juga telah menjadwalkan pembongkaran bangunan liar dalam kota Idi, alias bangunan yang tidak berizin dan yang dapat mengganggu fasilitas umum lainnya. hal ini telah disosialisaikan kepada para pengguna bangunan tanpa izin jauh -jauh hari sebelumnya.

“Sebelumnya pihak kita telah melakukan sosialisasi terhadap penertiban dan pembongkaran beberapa bangunan liar, seperti kios yang ada di lokasi terminal Idi. Karena lokasi tersebut hendak dipugar dan difungsikan kembali sebagai termainal angkutan bus penumpang, maka bangunan yang ada di dalamnya terpaksa dibongkar terlebih dahulu,” kata Ampon Amran.

Agar suksesnya kegiatan gotroy massal tersebut, pihkanya juga mengajak partisipasi masyarakat Idi Rayeuk pada kegiatan tersebut.

“Ini adalah kota kita, maka untuk itu, kami dari perangkat Pemerintah mengajak warga Kota Idi untuk dapat berpartisipasi menjaga ketertiban dan kebersihan dalam wilayah perkotaan. Sehingga ibukota kita ini menjadi kota yang bereh dan bersih di Pantai Timur ini,” pungkas Ampon Amran. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste