Breaking NewsTechnology

BiP Aplikasi Messaging, Voice and Video Calling dari Turki

FREELINENEWS.com | TEKNOLOGI – Seiring berubahnya kebijakan privasi Whatsapp, makan banyak pengguna aplikasi tersebut berali ke aplikasi BIP (Messaging, Voice and Video Calling) yang berasal dari Negara Turki.

Masyarakat Turki mulai beralih ke aplikasi BiP sebuah aplikasi pesan instan produk dalam negeri mereka. BiP adalah apalikasi milik perusahaan jaringan seluler Turkcell, yang telah mendapatkan 1.12 juta pengguna baru dalam waktu 24 jam. Dan BiP mempunyai 53 juta pengguna di seluruh duni sejak diluncurkan pada tahun 2013 silam.

Iklan

BiP adalah layanan pesat instan dengan fitur panggilan suara, Video Call dengan kualitas gambar HD.  Salah satu fitur yang paling istimewa adalah adalah opsi pesan yang dapat hilang sehingga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dengan aman karena pesan tersebut dapat dihilangkan di pada ponsel penerima dalam waktu yang telah ditentukan.

BiP juga dapat membagi lokasi Anda, layaknya layanan pesan instan lainnya. Selain itu BiP juga menyediakan fitur panggilan darurat seperti seperti ambulans, pemadam kebakaran dan polisi.

Pengguna BiP juga dapat menggunakan fitur terjemahan untuk mengobrol dalam 106 bahasa berbeda dengan pesan instan.

Fitur lainnya, yakni fitur terjemahan, memungkinkan para pengguna mengobrol dalam 106 bahasa berbeda selama pengguna mengirim pesan instan.

Bila anda ingin memasang aplikasi BiP tersedia di google paly strore. Silahkan unggah  dan nikmati fiturnya yang luar biasa. Unggah di SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste