Technology

Bocoran, Xiaomi Mi 11 akan Hadir dengan Teknologi Fotografi Komputasi Terbaik

FREELINENEWS.com | Teknologi – Setelah meluncurkan Mi 10T dan Mi 10 T Pro, dengan teknologi flagship. Xiaomi perusahan ponsel asal Negeri Panda itu akan meluncurkan generasi berikutnya, yaitu Smart Phone Mi 11. Menurut bocoran smartphone berteknologi fotography komputasi itu akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Bocoran, Mi 11 adalah sebuah smartphone yang akan hadir dengan dukungan fotografi komputasi, yang merupakan teknik pengambilan dan perosesan gambar mengunakan komputasi digital, bukan proses optik, seperti dilansir gizmochina.com. Kamis (24/11/2020).

Iklan

Beberapa kebocoran menunjukkan bahwa Mi 11 akan datang dengan layar punch-hole AMOLED melengkung 6,67 inci, resolusi layar Quad HD +, dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. Ponsel ini berspekulasi memiliki modul tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 108MP, lensa sekunder 13MP, dan sensor tersier 5MP.

Menjalankan sistem operasi Android 11 berbasis MIUI 12, ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4.780mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 50W. Sedangkan untuk konfigurasi memori, perangkat diharapkan tersedia setidaknya dalam dua varian – RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan RAM 12GB + penyimpanan internal 256GB.

Akan ada pilihan warna yang berbeda termasuk ungu, Biru, dan Putih.  Seperti varian sebelumnya, Mi 10 T dan Mi 10 T Pro. Kemungkinan perusahaan juga akan meluncurkan, Mi 11 dan Mi 11 Pro. Kebocoran juga bahwa smartphone Mi 11 akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 10 juta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste