Breaking News

Bupati Mitra James Sumendap : “Rocky Sang Bupati Tangguh di Kabupaten Ujung Barat Indonesia”

Idi Rayeuk – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap mengakui bahwa sosok Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib atau yang akrab disapa Rocky, merupakan sosok bupati yang tangguh dan pioner dalam membangun daerahnya.

“Kami telah lama mendengar geliat Bupati Aceh Timur dalam membangun dan memindahkan pusat perkantoran dari ibu kota kabupaten yang lama ke Idi Rayeuk. Ini sangat luar biasa. Saya harus belajar gaya dan kepimpinan Bupati Aceh Timur,  dan ini yang terpenting,” ujar James Sumendap saat diwawancari freelinenews.com di Royal Hotel Idi, Kamis (03/10/2019) siang.

Iklan

Kata Bupati James, bahwa beliau kagum melihat sosok Bupati Aceh Timur, yang mampu meletakkan pola-pola pembangunan yang sangat strategis di wilayah ini.

Rencananya kedepan, antara Ratahan ibu kota Minahasa Tenggara dan Idi Rayeuk ibu kota Kabupaten Aceh Timur akan menjadi siter city dan menjadi kabupaten bersaudara di masa akan datang.

Jelas Bupati James, Tanah Minahasa Tenggara juga salah satu kabupaten pemekaran yang sedang geliat membangun disegala sektor, sama seperti Aceh Timur.

Bupati James bersama rombongan setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Timur dan seluruh SKPD setempat, di aula Royal Hotel. Selanjutnya Bupati Mitra itu juga dijamu makan siang bersama di Royal Hotel Idi.

Sebelum Bupati Mitra James Sumendap dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Banda Aceh. Ia bersama rombongan sempat menghadiri jamuan kopi bareng bersama Bupati Rocky, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat di Bereh Coffe persisnya dekat pintu masuk gedung ISC Aceh Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button