Breaking News

Bupati Rocky : “Kita Mau Kamajuan Kota Idi Lebih dari Kota Lainnya di Aceh”

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Bupati Aceh Timur H. Hasballah, H. M. Thaib, dalam pidatonya pada acara pelantikan Sekda Baru Ir. Mahyuddin, mengharapkan kepada Sekda baru dan seluruh OPD di ruang lingkup Pemerintah Aceh Timur dapat mamajukan Kota Idi lebih maju dari Kota Lainnya di Aceh.

“Kendati pun Kota Idi adalah kota hasil pemekaran kabupaten dan telah menjadi ibu kota Aceh Timur. Harapan kita, kedepan Idi lebih maju dari kota lainnya di Aceh,” harap Bupati Rocky.

Iklan

Prosesi pelantikan Sekda Aceh Timur digelar di Aula Serbaguna, Senin (16/11/2020) sore. di mana Ir. Mahyuddin atau yang akrap disapa Pak Mahyed dilantik sebagai Sekda mengantikan M. Ikhsan Ahyat, S.S.TP, MAP yang kini menjabat sebagai staf ahli Bupati Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Sekda lama Bapak M. Ikhsan Ahyat yang telah tujuh tahun menemani dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan Aceh Timur.

“Terimakasih kepada Sekda yang lama atas dedikasinya selama tujuh tahun dalam membangun Aceh Timur. Pemikiran beliau tetap kita butuhkan untuk kemajuan Aceh Timur, apalagi beliau saat ini telah menjadi staf ahli Bupati,” ujar Bupati Rocky.

Bupati Rocky juga sangat mengharapkan kepada Sekda baru untuk dapat menjalin hubungan dengan baik, harmonis dengan semua unsur baik di Pemerintahan maupun unsur vertikal lainnya. “Harapan kita kepada Sekda yang baru dapat besinergi dalam menata administrasi daerah yang lebih baik dan mampu mengoyami semua OPD di lingkungan Pemkab Aceh Timur. Karena Sekda adalah perpanjangan tangan Bupati,” harap Rocky.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK. MH, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Idi Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH, Hakim Ketua Pengadilan Negeri Idi, Mewakili DPRK Aceh Timur, Para Asisten, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Aceh Timur.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button