by

Bupati Rocky : Minta Semua Pihak Berperan Mengawasi Pemerintah

Idi Rayeuk – Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib, SH mengajak semua elemen masyarakat dapat dapat berperan aktif dalam mengawasi pemerintahan yang sedang dipimpinnya.

Hal itu dikatakan, Bupati Rocky, ketika membuka acara rapat koordinasi Pengawasan Tingkat Daerah Provinsi Aceh di Royal Hotel Idi, Selasa (29/10/2019) pagi.

“Pengawasan yang optimal  baik yang dilakukan  oleh aparatur pengawasan intern pemerintah atau lintas sektor lainnya, adalah salah satu langkah menuju kemajuan daerah,” kata Bupati Rocky yang juga Koordinator Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Aceh.

Di depan seluruh peserta, dari aparatur Inspekstorat seluruh Kabupaten/ Kota di Aceh, Ia sangat yakin dengan adanya pengawasan dan pembinaan yang baik, maka pembangunan dan kemajuan Aceh Timur dan Aceh akan tercapai sesuai harapan.

Selain itu, Bupati Rocky mengaku, Ia menyambut baik dan penuh rasa hormat  atas penunjukan Aceh Timur  sebagai  tempat pelaksana rapat inspektorat se Aceh tahun 2019 ini.(*)

Comment

News Feed