oleh

Cmus Waspada Kembali Nahkodai PWI Aceh Timur Periode 2019-2022

Idi – Musyawir, SE atau yang akrab disapa Cmus kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur periode 2019-2022, dalam Konfrensi PWI Ke –VI yang berlangsung di Royal Hotel Idi, Selasa (17/12/2109).

Dengan terpilihnya Musyawir (Harian Waspada), maka kepengurusan PWI Periode 2019-2022 sama seperti Periode sebelumnya, sebagai Sekretaris Ilyas Ismail(Freelinenews.com) dan Bendahara Muhammad H. Ishak (Harian Waspada).

Sedangkan posisi Pengurus Unit Kelompok Kerja (Pokja) masing-masing; Drs. Ridwan Suud (Acehherald.com) Ketua Pokja Organisasi, Hukum dan Advokasi, Maulana Amri,S.Pdi (Harian Rakyat Aceh) Ketua Pokja Pendidikan dan Olahraga, Muhammad Hasbuh (Kabardaerah.com) Ketua Pokja Kesejehateraan, Mulani, (Siapsiaga.com) Ketua Pokja Seni dan Budaya, Busyairi (Harian Analisa) Ketua Pokja Siber Media.

Kepengurusan PWI Aceh Timur periode 2019-2022 juga telah dikukuhan oleh Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, SE. Beliau berharap PWI Aceh Timur kedepan semakin kompak dengan semangat kebersamaan, sehingga menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Aceh Timur lebih maju di masa akan datang.

“Harapan kita semua pengurus baru dapat membawa organisasi PWI menjadi organisasi yang maju dan profisional  dan selalu mengedepankan kerja jurnalistik sesuai dengan kode etik dan Undang-undang Pers Nomo 40 Tahun 1999,” harap Tarmilin Usman.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Timur terpilih Cmus, mengajak semua pengurus untuk lebih intern lagi di periode kedepan ini dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan organisasi wartawan tertua tersebut.

“Mari kita tunjukkan kepada pemerintah daerah bahwa kita juga merupakan salah satu organisasi profisional yang selalu mendukung kemajuan daerah ini di segala sektor,” pungkas Musyawir.

Konfrensi PWI Aceh Timur ke- VI dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un. Ia berharap PWI Aceh Timur menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Acxeh Timur lebih bereh di masa akan datang.

“Insya Allah kedepan kami dari Pemerintah akan mengupayakan agar PWI Aceh Timur mempunyai kantor sendiri yang permanen,” ujar Wabub.

Hadir pada acara Konfrensi PWI Aceh Timur Ke- VI, Ketua PWI Aceh dan Rombongan, Wakil Bupati Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Idi, (Mewakili), Dandim 0104 Aceh Timur (Mewakili), Sekda Aceh Timur, Unsur OPD Aceh Timur, Perwakilan PT. Medco E&P Malaka, dan seluruh para undangan lainnya.(*)

Komentar

News Feed