AgribusnessBreaking NewsNanggroe

Demi Kemajuan Aceh Timur, Bupati Rocky Menyahuti Hasrat Pak Tani

“Siapa pun yang punya kreatifitas dan inovasi terbaik untuk membangun daerah ini, kita akan memberikan dukungan,” Bupati Rocky.

Aceh Timur – Kabupaten Aceh Timur merupakan salah satu daerah dengan areal pertanian yang sangat luas. Potensi tersebut telah membangkitkan semangat seorang praktisi pertanian organik, Zulfan atau yang sangat dikenal dengan sapaan Pak Tani, untuk menjadikan daerah ini sebagai penghasil produk andalan pertanian organik.

Keinginan Pak Tani bukan hanya bicara dimeja kopi saja, akan tetapi untuk mewujudkan agar Kabupaten Aceh Timur mempunyai produk unggulan pertanian organik, mantan guru tersebut dengan spiritnya, Ia kerab menyapa masyarakat petani melakukan kampanye pertanian organik ke pelosok-pelosok desa.

Ternyata hasrat Pak Tani tersebut, juga mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari Bapak Bupati Aceh Timur, H. Hasballah, H. M. Thaib atau yang akrab disapa Rocky.  Baru- baru ini, Bupati Rocky mengundang Pak Tani untuk meninjau lokasi pertanian organik sebagai Demontrasi Plot (Demplot).

“Demi kemajuan Aceh Timur, saya akan mendukung gerakan Pak Tani dalam memajukan sektor pertanian organik di daerah ini, bahkan saya sendiri sedang melakukan Demplot lahan untuk pertanian organik, semoga berhasil, ” ujar Bupati Rocky kepada freelinennews.com, Senin (26/8) malam.

Tambah Bupati, dirinya akan mendukung siapa pun yang punya komitmen untuk memajukan Aceh Timur di segala sektor demi peningkatan perekonomian masyarakat. “Siapa pun yang punya kreatifitas dan inovasi terbaik untuk membangun daerah ini, kita akan memberikan dukungan,” pungkas Bupati Rocky.

Pak Tani, ketika berbincang dengan penulis, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Timur yang telah mendukung kegiatan untuk kemajuan pertanian organik di wilayah Aceh Timur ini.

Baca Halaman Selanjutnya ……….

1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: