Dua Santri Kakak Beradik Laka Lantas, Ditemukan di Parit Blang Bugeng Bagok

FREELINENEWS.COM | IDI – Kakak beradik, santri dayah warga Gamong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Banda Aceh- Medan, tepatnya di kawasan Rek Blang Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Selasa (11/6).

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, karena kedua korban kakak beradik, Fasihul (21) dan Nabila (16) bersama sepeda motor vario BK 2070 AEF terjatuh ke parit kawasan itu.

Muat Lebih

Menurut informasi yang diperoleh freelinenews.com di lokasi tidak ada yang melihat laka lantas tersebut, dan tidak diketahui pasti kapan korban terjadi laka lantas di kawasan tersebut.

Sehingga korban saat ditemukan dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri. Sementara darah kedua korban di bagian wajah telah mengering. Diperkirakan laka lantas tersebut terjadi 1-2 jam sebelum korban ditemukan oleh seorang gadis yang melintas di kawasan tersebut.

Kemudian oleh warga sekitar dan warga yang sedang melintas mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Nurussalam dengan menggunakan ambulance RSUDZM yang sedang melintas.

Setelah kedua korban mendapatkan perawatan di UGD Puskesmas Nurussalam. Selanjutnya kedua korban dirujuk ke RSU Graha Bunda Idi, di dampingi kedua orang tua korban.

Kisah Dewi, ibu kedua korban, kedua anaknya pamit menggunakan sepeda motor itu pergi silaturrahmi ke tempat gurunya di dayah Paya Bili, Aceh Utara.

Diperkirakan, kedua korban mengalami laka lantas di kawasan itu saat mereka pulang dari Panton Labu (barat), karena kedua korban ditemukan di parit kiri jalan dari arah Banda Aceh.

Laka Lantas tersebut telah ditanggani oleh Pihak Kepolisian Satuan Lantas Polres Aceh Timur.