Breaking News

Fattah Fikri Jabat Sebagai Ketua DPRK Aceh Timur Sementara

Aceh Timur – Fattah Fikri politi Partai Aceh dinobatkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur sementara, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 40 anggota DPRK Aceh Timur periode 2019-2024 di ruang sidang A Gedung DPRK Aceh Timur, Senin (02/09).

Sementara Muhammad Nur Politisi Partai Gerindra menjabat sebagai wakil ketua sementara DPRK Aceh Timur. Amatan freelinenews.com, pelantikan 40 Anggota DPRK Aceh Timur berlangsung sukses dan khidmat.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur pada acara pelantikan tersebut dalam pidatonya mengajak semua anggota DPRK yang baru untuk dapat bersinergi dalam membangun Aceh Timur lebih maju di masa akan datang.

Bupati H. Hasballah. H. M. Thaib, SH pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRK lama yang telah mengabdi dalam membangun Aceh Timur selama ini.

Beberapa ulama kharismatik Aceh Timur, diantaranya,Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Tgk H. Abdullah Rasyid (Abu Kruet Lintang), Tgk H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk H. Bukhari Hasan (Ayah Leuge), Tgk H. Muhammad Nur (Abu Keuniree) juga ikut hadir pada acara Prosesi pelantikan 40 anggota DPRK Aceh Timur periode 2019-2024.

Terlihat juga Hadir Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, Perwakilan Dandim 0104 Aceh Timur, dan sejumlah Kepala SKPD Aceh Timur serta unsur badan dan SKPK lainnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: