SerimonialSocial

FIFGROUP Cabang Idi Rayeuk Peduli Masyarakat Terdampak Banjir

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – FIFGROUP Cabang Idi Rayeuk, Aceh Timur, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan tim IKAFIF menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dan karyawan yang terkena dampak banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara.

Kepala cabang FifGROUP Cabang Idi Rayeuk, Sudarsono mengatakan, pihaknya sangat prihatin atas bencana banjir yang terjadi di Aceh Timur dan Aceh Utara. “Kita sangat prihatin terhadap masyarakat dan  beberapa karyawan yang terdampak banjir. Kita dari pihak FIFGROUP respon cepat terhadap musibah banjir ini,” kata Sudarsono dalam relis pers yang diterima freelinenews.com, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Sambungnya, pada kesempatan kali ini pihak kita langsung ke beberapa titik lokasi banjir di Aceh Timur dan rumah karyawan yang terendam banjir untuk menyalurkan bantuan.

“Saya sendiri turun langsung ke lokasi guna menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dan karyawan yang terkena dampak banjir kali ini,” kata Sudarsono.

Dia mengharapkan bantuan sembako tersebut dapat membantu mereka yang terdampak banjir. “Kita juga berharap kepada karyawan yang mendiami daerah rawan banjir untuk waspada dan hati-hati, karena curah hujan masih tinggi di daerah Pantai Timur Aceh,” pungkas Kepala Cabang FIFGROUP Idi Rayeuk. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button