oleh

Firman Dandi Optimis, Aceh Timur Raih Peringkat Satu di PORA 2022

Aceh Timur – Ketua Koni Aceh Timur Firman Dandi, dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus KONI Aceh Timur, di Gedung Idi Sport Centre, Senin (30/12/2019) berjanji bersinergi semua pengurus untuk membawa Kontingen Aceh Timur di Pekan Olaharaga Aceh (PORA) tahun 2022 nanti di Pidie akan meraih peringkat satu.

Selain itu, Ketua KONI Periode 2019-2023 itu, akan menggagas event Liga Olahraga Gampong Aceh Timur (LIGAT) sebagai kegiatan prioritas KONI ACeh Timur dalam memajukan semua cabang olahraga di wilayah ini.

“Insya Allah LIGAT nantinya akan menjadi prioritas pengurus KONI Aceh Timur periode ini. LIGAT nantinya akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga mulai dari tingkat gampong,” kata putra kelahiran Idi tersebut.

Konsep dan prioritas Ketua KONI Periode 2019-2023 tersebut, mendapat sambutan Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M. Thaib, SH. Dalam sambutanya, Bupati juga menyampaikan bahwa Aceh Timur wajib menjadi juara satu di PORA tahun 2022 di Sigli.

Bupati Rocky juga meminta Ketua KONI Aceh, H. Muzakir Manaf untuk dapat lebih memperhatikan dunia olahraga di Aceh Timur lebih maju.

“Harapan kita kepada H. Muzakir Manaf mendukung sepenuhnya Aceh Timur memiliki satu stadion dan satu kolam renang yang besar,” ujar Bupati Rocky.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh, H. Muzakir Manaf atau Mualem, dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh pengurus KONI Aceh Timur periode yang lalu yang telah mampu memberi kemajuan cabor-cabor di Aceh Timur ini.

“Harapan kita kepada seluruh pengurus KONI Periode 2019-2023 agar dapat besinergi dalam meningkatkan prestasi di semua cabang olaharaga di Aceh Timur, Kekompakan pengurus adalah hal yang sangat penting,” kata Muzakir Manaf. (*)

Komentar

News Feed