Daerah

FPI, LPI dan MPI Aceh Timur Bantu Korban Banjir di Empat Kecamatan

FREELINENEWS.com |Aceh Timur –  Laskar Front Pembela Islam (FPI) bersama LPI serta MPI Aceh Timur, Minggu (06/12/2020) ikuta menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terkena dampak banjir  di empat kecamatan dalam wilayah Aceh Timur.

Adapun bantuan yang disalurkan Ormas Islam ini, kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Gampong Masjid Kecamatan Nurussalam, Desa Paya Unoe Kecamatan Rantau Peureulak, Desa Keude Aceh Kecamatan Idi Rayeuk, dan Desa Benteng Kecamatan Banda Alam

Iklan

“Ini bentuk rasa prihatin dan duka kami terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalani musibah banjir ini,” kata Ketua FPI Aceh Timur, Tgk Nazaruddin.

Dia juga menambahkan, beberapa anggota dari Ormas FPI juga ikut terdampak musibah di beberapa desa yang terparah banjir dalam wilayah Aceh Timur.  

“Beberapa anggota kami Mujahidah juga terkena dampak dari musibah ini. Semoga kita semua diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang Allah SWT berikan kepada kita,” tutup Ketua FPI Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button