Breaking NewsHeadline

FPMPA, IPPAT di Fasilitasi Korwil IMI Salurkan Bantuan Banjir di Aceh Timur

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FMPA) dan Ikatan Pelajar dan Pemuda Aceh Timur (IPPAT) kembali menyalurkan bantuan banjir dalam wilayah Aceh Timur. Jumat (01/01/2021) petang.

Penyaluran bantuan banjir tahap ini Tim FPMPA dan IPPAT difasilitasi oleh Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur. Sebelum menyalurkan bantuan ke beberapa lokasi terdampak banjir, seluruh personil FPMPA dan IPPAT sempat dijamu ngopi bareng oleh Ketua Korwil IMI Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) di Idi Rayeuk.

Iklan

“Terima kasih dan apresiasi kepada pihak FPMPA dan IPPAT yang telah peduli masyarakat Aceh Timur yang terdampak banjir di Aceh Timur,” kata H. Sulaiman Tole disela-sela penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Kuta Baro, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Hal senada juga dikatan Keuchik Kuta Baro, Zainal Abidin. Dia mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih kepada FPMPA dan IPPAT serta kepada H. Sulaiman Tole, yang telah mengantarkan batuan kepada masyarakatnya yang sedang dilanda musibah banjir.

“Setelah beberapa waktu lalu, hari ini menyambut tahun baru, warga kami kembali diterpa banjir karena meluapnya sungai Peudawa,” kata Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua Umum FPMPA Rachmad Muclyan didampingi Ketua IPPAT Suryadi kepada freelinenews.com mengatakan, bahwa pihaknya kemarin bertolak dari Banda Aceh bersama Sekjen FPMPA, Bendum FPMPA guna menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dalam wilayah Aceh Timur.

“Kita bersama IPPAT telah menyalurkan bantuan di beberapa lokasi yaitu di Kecamatan Peudawa, Banda Alam, serta ada APD Covid-19 untuk Puskesmas. Semoga bantuan ini dapat membantu sudara kita yang baru saja dilanda musibah banjir,” papar Rachmad Muclyan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Korwil IMI dan personil IMI Aceh Timur, yang telah menyambut dan memfasilitasi pihaknya dalam rangka penyaluran bantuan banjir ini. “Terimakasih juga kepada pihak BPBD Aceh Timur yang turut membantu menyalurkan bantuan dari kami, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Timur,” pungkas Rahmad.

Sementara itu, Ketua IPPAT Suriyadi mengatakan, pihaknya telah beberapa kali menyalurkan bantuan kepada korban banjir Aceh Timur. “Kali ini selain ke Kecamatan Peudawa yaitu di Desa Kuta Baro, kita juga menyalurkan bantuan ke Desa Jambo Reuhat Kecamatan Banda Alam,” pungkas Suryadi.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste