Breaking News

Gedung Puskesmas Bagok Direnovasi, Kapus Mohon Maaf Palayanan Terganggu

Bagok – Gedung Puskesmas Nurussalam –Bagok, Aceh Timur, saat ini sedang dalam renovasi, sehingga pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut terpaksa di lakukan di aula dan rumah warga sekitar.

“Kami seluruh menegemen Puskesmas Nurussalam, memohon maaf kepada seluruh masyarakat daerah ini atas terganggunya pelayanan kesehatan selama ini,” kata Sofyan, SKM kepada freelinenews.com, Rabu (4/9/2019) pagi.

Iklan

Katanya, agar pelayanan kesehatan tetap berjalan dengan baik, pihaknya terpaksa menggunakan gedung aula, dan rumah warga sekitar sebagai sarana palayanan.

“Gedung induk Puskesmas Nurussalam, direnovasi secara keseluruhan, sehingga ruang-ruang pelayanan terpaksa dipindahkan untuk sementara waktu, menunggu sampai selesainya pembangunan gedung tersebut,” papar Sofyan.

Sofyan mengharapkan masyarakat Nurussalam untuk dapat memakluminya, dengan kondisi seperti saat ini. “Insya Allah jika gedung selesai direhab nanti, pelayanan akan lebih teratur kembali dan lebih baik,” ketusnya.

Meski dalam kondisi renovasi gedung. Namun, pelayanan kesehatan masyarakat tetap berjalan dengan baik dan maksimal. “Kami tetap berusaha untuk melayani masyarakat dengan baik, meskipun saat ini tempatnya dalam kondisi sempit,” pungkas Sofyan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste