Breaking NewsHeadline

Gelar Ngopi Bareng dengan Pegiat Olah Raga

๐—”๐—น-๐—™๐—ฎ๐—ฟ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜† ๐——๐˜‚๐—ธ๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ ๐—•๐—ผ๐—น๐—ฎ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ด๐—ฒ๐—ป๐—ฑ

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, Rabu (7/4/2021) siang, menggelar kegiatan ngopi bareng dengan sejumlah pegiat olah raga di BTR Kupi Peureulak, Aceh Timur.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan agenda reses 1 DPRA Tahun 2021 turut dihadiri sejumlah tokoh olah raga dan perwakilan klub bola kaki legend U-40. Selain itu, juga turut hadir Ketua Fraksi PA DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Panglima Sagoe Peureulak Kuta Wan Koba, dan Panglima Sagoe Julok Cut Wanda.

Dalam diskusi yang berlangsung satu jam tersebut, para pegiat olah raga memohon agar bisa diperjuangkan lapangan sepak bola kaki yang layak sehingga bisa dijadikan base camp pertandingan. Selain itu, kepada politisi muda ini peserta ngopi bareng juga meminta supaya Al-Farlaky bisa menggelar turnamen legend U-40.

Menyahuti apa yang disampaikan tersebut, Iskandar mendukung serta menyambut baik kreatifitas dunia olah raga terutama perkembangan klub-klub legend dewasa ini. “Alhamdulillah, pembinaan dan produktifas dunia olah raga harus kita sokong bersama-sama,” ujar Al-Farlaky, yang juga mantan pemain sepak bola.

Iklan

Iskandar juga mengatakan, perihal turnamen legend, pihaknya sudah mengagendakan untuk digelar. Dia meminta perwakilan pegiat olah raga setelah lebaran Idul Fitri bisa duduk bersama guna membicarakan teknis pertandingan yang kemungkinan digelar di kawasan Peureulak.

Ketua Panitia Ngopi Bareng, Tgk Mus alias TM, yang juga pemilik klub legend U-40, TM FC, mengucapkan terima kasih atas kehadirian perwakilan klub. TM menaruh harapan besar dunia olah raga akan maju di tangan-tangan anak muda yang peduli. “Semoga dengan ada kegiatan seperti ini. Silaturrahmi akan terus terjalin,” pungkas TM. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.