Covid-19

Gerai Vaksin Polres Aceh Timur Diserbu Warga

FREELINENEWS.com | Aceh Timur –  Setiap hari Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Timur di ruang Urkes ramai dikunjungi warga untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Bahkan warga sempat mengantri untuk mendapatkan vaksin.

“Setiap hari Urkes kami dipenuhi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid -19. Bahkan warga harus mengantri,” kata Vaksinator dr. Zulfahmi, dokter yang bertugas di Urkes Polres, Senin (05/07/2021) pagi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, dalam keterangan pers yang diterima freelinenews.com, mengatakan, bahwa sejak Gerai Vaksin Presisi dibuka pada Selasa, (29/06/2021), warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin sangat antusias hal ini terlihat dengan jumlah yang terus meningkat dalam setiap hariya.

“Alhamdulillah masyarakat kita yang ikut vaksin di gerai kami dalam setiap harinya mencapai angka 70 orang,” sebut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kepada seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna mensukseskan program sejuta vaksin sehari.

“Gerai kami buka setiap hari pada jam kerja, kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silahkan datang. Jangan takut vaksin, Vaksin itu Halal, Aman dan Gratis.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,  seraya mengajak  masyarakat untuk terus meningkatkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan di air mengalir dan sabut, serta menjaga jarak. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.