Breaking NewsHeadline

Hari Pertama Lebaran, Warga Aceh Timur Temukan Mayat di Sungai

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Warga Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur dikejutkan penemuan mayat dalam karung yang mengapung di sungai bawah jembatan desa setempat. Selasa (20/07/2021) sekira pukul 11.00 WIB, siang.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com dari Humas Polres Aceh Timur, menyebutkan, pada hari tersebut  sekira pukul 11.00 WIB,  Kepala Desa Jeungki, melaporkan bawah warganya menemukan  sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

Masih dugaan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamain laki-laki, yang sudah mengeluarkan bau busuk berada di dalam sungai, yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air di jembatan tersebut.

Setelah pihak Kepolisian mendapatkan informasi tersebut, kemudian pihak Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi penemuan mayat untuk dilakukan pengecekan. Selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreakrim Polres Aceh Timur. Karung berwarna putih yang diduga berisi mayat seorang pria tersebut tidak bisa dibongkar dan atau di buka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

Iklan

“Kemudian jenazah korban langsung di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk dilakukan otopsi,” demikian Kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, melalui Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H.[]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.