Breaking News

Hati-Hati, Bahu Jalan Negara Dekat Polres Aceh Timur Berlubang

FREELINENEWS.COM | IDI – Bahu jalan Nasional Banda Aceh- Medan, persis depan GI PLN Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, lebih kurang 500 meter arah timur Polres Aceh Timur, kondisinya berlubang, padahal jalan tersebut baru saja beberapa bulan yang lalu dibangun.

Patauan freelinenews.com, Senin (12/8) lubang jalan itu, saat ini telah dipasang bambu dibaluti karung plastik, sebagai tanda bahu jalan di daerah itu berlubang.

“Saat malam hari tanda tersebut tidak terlihat, dan dapat membahayakan pengguna jalan. Meski ukuran lubang diperkirakan masih kecil, namun tiang bambu yang terpasang di bahu jalan itu sangat berbahaya,” kata Muzakir(42) warga Peureulak yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Muzakir mengharapakan kepada dinas terkait atau Satker PU Regional Aceh atau Sumatera untuk segera memperbaiki lubang jalan tersebut, sehingga dapat menghindari kecelakaan akibat lubang dibahu jalan itu.

“Harapan kita lubang di bahu jalan tersebut dapat segera diperbaiki, karena kondisi lubang di bahu jalan itu sangat membahayakan pengguna jalan saat malam hari,” pungkas Muzakir.

Bahu jalan yang berlubang tersebut terletak di koordinat 4°52’51.8″N 97°50’21.0″E. Untuk menghindari kecelakaan dan sebagai rambu-rambu, oleh warga sekitar telah memasang sebatang bambu dengan balutan karung plastik. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: