Hati- Hati dan Waspada, Pakai Helm dan Masker, Lubang di Jalan Nasional Kawasan Idi Cut Menunggu Korban

Beginilah Kondisi Lubang di Ruas jalan negara Banda Aceh- Medan kawasan idi Cut, Aceh Timur. (POTO : ILYAS ISMAIL)

FREELINENEWS.COM | IDI CUT – Hati-hati dan waspada ketika anda melewati jalan lintas Nasional Banda Aceh- Medan, tepatnya di kawasan Desa Dama Puloe Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. Pasalnya kondisi badan jalan daerah itu terdapat dua lubang besar yang sangat berbahaya.

Ini lokasi jalan negara yang anda harus waspadai Di LOKASI INI

Read More

Ketika Anda melewati daerah tersebut, pelankan kendaraan Anda, baik itu pengguna roda dua atau kendaraan lainnya. Ketika Anda hendak menghindari lubang di jalan tersebut, perhatikan dengan jelas muka dan belakang jangan tergesa-gesa mengelak lubang. Pastikan dulu tidak ada kendaraan lainnya di belakang atau di depan.

BACA JUGA :  Wabup Ajak Dewan Bersinergi Memperjuangkan Hak Rakyat

Pantauan penulis, Jumat (25/09/2020) siang, kondisi dua lubang di badan jalan daerah itu sangat berdekatan, jika kita dari arah Idi (timur) menuju Banda Aceh, lubang tersebut terletak di ruas jalan lajur kiri.

Menurut penuturan warga sekitar, beberapa waktu lalu lubang di ruas jalan daerah itu pernah ditimbun dengan semen. Namun tidak bertahan lama. Kini jalan tersebut kembali berlubang. Bahkan sangat berbahaya saat musim hujan seperti sekarang ini, lubang di jalan tersebut tidak akan kelihatan. Apalagi saat malam hari.

Jika Anda menggunakan helm saat mengendarai kendaraan roda dua, setidaknya dapat melindungi kepala Anda ketika terjatuh akibat lubang jalan. Sedangkan masker dapat melindungi Anda dari polusi udara dan tertular virus corona di tengah pendemi COVID-19 ini. Tentunya kedua pelindung tersebut sangat penting saat ini, karena tanpa kedua pelidung tersebut anda dapat didenda. (*)

Related posts

Leave a Reply