Breaking News

Hati-Hati, Lihat Lokasi Lubang di Ruas Jalan Lintas Nasional Kawasan Aceh Timur

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Hati-hati dan waspada, kondisi lubang di jalan lintas Nasional Banda Aceh- Medan kawasan Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Pantauan freelinenews.com, Kamis (19/11/2020) pagi. Lubang di ruas jalan lintas Nasional di kawasan Desa Dama Pulo Sa, pagi tadi tadi, terlihat ada pandan yang ditanam warga dilubang jalan sebagai rambu.

Selain ruas jalan daerah itu berlubang, genangan air juga terjadi di bahu jalan daerah tersebut. Kondisi tersebut dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan pengguna jalan.

“Kondisi lubang jalan di kawasan Desa Beunot, Desa Dama Puloe Sa, sudah berlangsung lama, apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini, lubang jalan tidak terlihat karena tertutup genangan air,” kata Al Muyasir(37) warga Idi Cut yang kerap melintas di kawasan tersebut.

Al Muyasir dan warga lainnya sangat mengharapkan kepada pihak terkait atau rekanan yang berwenang merenovasi kawasan jalan lintas Nasional dapat segera memperbaikinya.

Berikut ini freelinenews.com, merilis sejumlah titik lubang jalan lintas Nasional kawasan Idi Cut yang berbahaya bagi pengguna jalan. Berikut ini lokasi lubang jalan dengan Map dan Gambar, agar masyarakat dapat berhati –hati dan waspada saat melintasi kawasan tersebut.

Sangat berbahaya lubang jalan ditikungan tajam pasar Idi Cut ini sudah berlangsung lama, pernah di timbun pakai seman beberapa waktu lalu. namun kini lubang tersebut terlihat menunggu korban.

Warga Memperlihatkan lubang jalan di tikungan tajam Idi Cut

Lokasi Jalan Negara Sebelum Polsek Idi Cut dari arah barat :
Lubang jalan sebelum pasar Idi Cut dari arah barat
Kawasan Lubang jalan yang cukup parah di Desa Beunot Idi Cut

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: