oleh

Heboh, Nelayan Temukan Bangkai Babi di Pinggir Pantai Bagok

Aceh Timur – Beberapa orang nelayan dan petani tambak di peisir Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurusaalam, Kabupaten Aceh Timur menemukan satu bangkai binatang yang diduga jenis babi putih yang terdampar di pinggiran pantai daerah tersebut.

Pantauan freelinenews.com, Jumat (22/11/2019) siang, terlihat 1 bangkai binatang yang diduga bangkai babi, kondisinya sudah membusuk dan sebagian telah tertimbun pasir terletak persis dipinggir pantai bersama serakan sampah yang diangkut air pasang.

Bangkai babi itu pertama kali dilihat oleh beberapa petani tambak daerah itu, sejak dua hari yang lalu. ketika bangkai itu masih utuh dan telah membengkak. Berita adanya bangkai babi di pesisir pantai Rawamas Bagok tersebut, sudah menjadi pembicaraan masyarakat daerah itu.

Penulis mengetahui kabar dugaan bangkai babi di pinggir laut daerah tersebut dari warga. Lalu penulis dengan menggunakan sepeda motor bersama beberapa orang warga lainnya, termasuk salah seorang mantan kombatan Tarmizi alias Nato ikut melihat langsung bangkai tersebut.

M. Diah (55) petani tambak, warga Dusun Rawamas, Desa Teupin Pukat, kepada freelinenews.com, mengaku, dua hari lalu, Ia melihat ada dua bangkai babi di pinggir pantai.

“Kami melihat dengan jelas dua hari lalu, ada dua  bangkai babi putih dalam kondisi telah bengkak dan busuk. Kemarin sore yang satunya sudah diseret biawak,” ujar M. Diah kepada freelinenews.com.

Bukan saja M. Diah, akan tetapi teman-teman penulis juga melihat, kalau bangkai tersebut adalah seekor babi putih yang telah membusuk dan tertimbun pasir. Diperkirakan bangkai tersebut hanyut dari daerah lain dan terdampar dihantam ombak ke daerah itu.

Hingga berita ini dilansir, bangkai tersebut masih berada di pesisir patai tersebut dalam kondisi sebagian telah tertimbun pasir pantai. (*)

Komentar

News Feed