Serimonial

Hj. Fitriani D. Hasballah Serahkan Bantuan Ke Pengungsi Korban Banjir

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Aceh Timur, Hj. Fitriani D. Hasballah, SH, MH, Kamis (10/12/2020 menyerahkan bantuan ke pengungsi di sejumlah titik dalam Kecamatan Simpang Ulim,).

Bantuan berupa sembako itu diserahkan melalui pihak kecamatan dan diterima Camat Simpang Ulim, Rusamin. Namun sebagian bantuan diserahkan langsung ke masyarakat yang rumahnya masih terendam.

Iklan

Bantuan yang diserahkan antara lain beras, mi instan, air mineral, minyak goreng dan roti serta gula pasir. “Muda-mudahan bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan para pengungsi yang sedang dilanda banjir,” kata Hj. Fitriani D. Hasballah, SH, MH.

Bantuan yang diserahkan ke pengungsi di Desa Teupin Breuh, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur. Selanjutnya, sembako juga diserahkan ke masyarakat yang rumahnya masih tergenang banjir disejumlah desa, seperti masyarakat di Desa Matang Kupula Sa, dan Tanjong Munjei, Kecamatan Madat.

“Muda-mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang mengungsi dan warga yang rumahnya masih tergenang banjir,” ujar Hj. Fitriani, seraya meminta, masyarakat untuk tetap mewaspadai curah hujan yang berdampak banjir dan masih berpotensi terjadi di Aceh Timur. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste