Headline

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Aceh Timur, Satu Rumah Rusak Parah di Peureulak

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Angin kencang melanda senjumlah kawasdan dalam wilayah Aceh Timur, akibatnya satu unit rumah dilaporkan rusak parah di kawasan Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (22/07/2021) sekira pukul 16.30 WIB, petang.

Camat Peureulak, Nasri, SE saat dikomformasi Freelinenews.com, menyebutkan, satu unit rumah milik Asnawi warga Desa Seumatang Muda Itam, mengalami kerusakan parah bagian atap rumah.

“Menurut informasi yang kita peroleh dari Kepala Desa setempat, menyebutkan, bahwa korban Asnawi pada mala mini terpaksa haru mengungsi ke rumah familinya dan peristiwa bencana tersebut telah kita laporkan ke pihak BPBD Aceh Timur guna ditindak lanjuti,” kata Camat Peureulak.

Katanya, untuk bantuan masa panik pihak BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, besok pagi akan turun ke lokasi guna menyerahkan bantuan masa panik.” Karena tadi peristiwanya terjadi pada sore hari, maka Tim Dinsos dan BPBD besok pagi akan langsung ke lokasi guna menyelurkan bantuan masa panic,” kata Nasri.

Iklan

Nasri menambahkan, bahwa pihaknya juga menerima laporan dari Desa Peulawi, akibat angin kencang telah tumbang pohon yang menimpa tiang listrik. []

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.