Breaking News

Hut Aceh Timur Ke – 63, Bupati Rocky Ajak Ikut Membangun Daerah

Aceh Timur – Puncak memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Timur Ke- 63, diwarnai dengan berbagai kegiatan yang dihimpun dalam tema Aceh Timur Bereh, di lapangan upacara  pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Minggu 24 November 2019.

Selain kegiatan sepeda santai yang diikuti seribuan masyarakat dan ASN diruang lingkup Pemerintahan Aceh Timur dengan ratusan hadiah menarik. Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur  juga menggelar kontes motor modifikasi yang diikuti oleh ratusan kaum melenial dari Aceh dan Sumatera Utara.

Iklan

Bupati Aceh Timur  H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada para pahlawan- pahlawan yang telah berjasa membangun Aceh Timur sehingga kemajuan Aceh Timur dapat kita rasakan hingga hari ini.

Bupati Rocky  pada kesempatan itu, juga mengajak semua elemen mendukung pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk mewujudkan daerah ini menjadi kabupaten yang berkompeten disegala potensi  yang ada.

“Sehingga kedepannya kabupaten kita ini mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya yang ada di Indonesia,” pungkas Bupati  Rocky.

Meskipun, kondisi peringatan HUT Kabupaten Aceh Timur Ke- 63, kemarin sempat diguyur hujan, namun antusias peserta dalam mengikuti berbagai kegiatan acara tetap dalam semangat Aceh Timur bereh.

Hadir pada hari pencak HUT Kabupaten Aceh Timur Ke-63 tahun 2019, yakni, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah. H. M. Thaib, SH,  Sekretaris Daerah kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, Dandim Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr, kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Sementara dalam memeriahkan fun bike, panitia pelaksana memberikan berbagai hadiah, seperti 3 unit sepeda motor, belasan sepeda Gunung, Kulkas, TV, Setrika, dan berbagai dooprize lainnya.

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) saat menyerahkan hadiah kontes motor modifikasi. FOTO : ILYAS ISMAIL

Sementara acara kontes motor modifikasi yang dimotori Korwil IMI Aceh Timur memperebutkan uang tunai Rp18 juta, dengan katagori ; Harian Matic, Harian Non Matic, Thailook Pemula, Racing Pemula, Touring Matic, Taouring Non Matic, Classic Aspal, Customo (Chopper Jopstyle, Bobber, Brantstyle, Cafee Roser, Sreetcup, Chpycub).

Kontes tersebut diikuti oleh semua kalangan melenial motor dalam wilayah Aceh Timur dan Sumatera Utara.

Ketua Korwil IMI, Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah memeriahkan Kontes Motor Modifikasi dalam rangka HUT Kabupaten Aceh Timur Ke- 63 tahun ini. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button