Breaking News

HUT Aceh Timur Ke-65 MPC PP Aceh Timur Sumbang 31 Kantong Darah

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Aceh Timur Ke-65 Tahun 2020, MPC- Pemuda Pancasila setempat menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan UTD-RSUDZM Idi dan PMI Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Masjid Agung Darussalihin Idi, Sabtu (21/11/2020) pagi. “Alhamdulillah dalam kegiatan ini, pihak kita berhasil sumbangkan sedikitnya 31 kantong darah kepada masyarakat yang membutuhkannya,” kata Ketua MPC-PP Aceh Timur Muhammad Sanusi.

Pria yang akrap disapa Om Sanusi tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MPC-PP dan PAC- PP dalam wilayah Aceh Timur, Seluruh Pengurus Sapma PP, Srikandi PP, OKP FKPPI, Koramil Idi Rayeuk, Polsek Idi Rayeuk, Kawarcab Pramuka Aceh Timur, Personil BPBD Aceh Timur, serta masyarakat, yang telah bergabung menyukseskan kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa, sebagai bentuk partisipasi Pemuda Pancasila kepada masyarakat dan kabupaten yang kita cintai ini. Semoga kegiatan seperti ini terus beralanjut di masa akan datang,” pungkas Ketua MPC-PP Aceh Timur.

Keluarga besar MPC-PP Aceh Timur

Sementara itu, Direktur RSUDZM Idi, dr. Edi Gunawan, MARS juga mengucapkan terima kasih kepada MPC-PP Aceh Timur yang telah menyumbang darah melalui UTDRS. “Semoga ini menjadi amal kebaikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” papar dr. Edi Gunawan.

Ia berharap, kegiatan seperti ini sering dilakukan, karena kebutuhan darah di RUDZM Idi dan beberapa rumah sakit lainnya di Aceh Timur tidak mencukupi. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, pastinya telah membantu masyarakat kita,” pungkas dr. Edi Gunawan.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: