HeadlineSerimonial

HUT DWP Ke- 21 Ibu –Ibu Darma Wanita Gelar Volly Pantai dan MWTC

DWP Unit Dinas Perdagangan Boyong Dua Juara

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Ke-21. DWP Aceh Timur mengadakan kegiatan perlombaan Merias  Wajah Tanpa Cermin (MWTC) dan pertandingan Volly Pantai yang diikuti oleh seluruh Ketua Unit dan Angota DWP Aceh Timur.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan Hut DWP Ke-21, sekaligus menjalin silahturahmi antar sesama pengurus. “Semoga lewat kegiatan ini rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota semakin erat,” Kata Ketua DWP Aceh Timur, Ny. dr. Mainizarwati, dalam relis pers Humas Seldakab Aceh Timur, Jumat (18/12/2020).

Iklan

Rangkaian kegiatan perlombaan diawali dengan dengan kegiatan menghias wajah tanpa cermin yang dilaksanakan di gedung Aula Serbaguna Aceh Timur.

Perlombaan Merias Wajah tanpa Cermin, juara pertama diraih oleh Ketua Unit DWP Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Juara kedua diraih oleh Unit DWP Kecamatan Serba Jadi dan di tempat ketiga diraih oleh Ketua Unit DWP BKPSDM. Sementara untuk juara harapan 1,2 dan 3 diraih oleh Ketua Unit DWP BPKD, Satpol PP dan DW Kecamatan Idi Rayeuk.

Sementara untuk kegiatan Volly Pasir dilaksanakan di Pantai Indah Pematang Rayeuk Peudawa Puntong  yang diikuti oleh para Ketua unit DWP dan Anggotanya dengan mengunakan sistim gugur. Keluar sebagai juara pertama dalam kegiatan Volly Pasir ini adalah DWP Unit Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, juara kedua di raih oleh DWP Unit Dinas Kesehatan dan juara ketiga diraih oleh DWP Unit Kecamatan Idi Rayeuk.

Sementara untuk juara Harapan 1,2 dan 3 diraih oleh DWP Unit Perkebunan dan Peternakan, DWP Unit Disparpora dan DWP Unit BKPSDM.

Acara ini juga dihadiri oleh Penasihat  DWP dan Ketua DWP Aceh Timur, Ny. Hj. Fitriani D Hasballah, SH, MH dan Ny. dr. MainizarWati Mahyuddin.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button