by

IDR Aceh Akan Segera Rilis Tembang Perdananya “Budiadari Hana Sayeup”

Idi Rayeuk – Sebentar lagi, belantara musik Aceh akan diramaikan kan lagi dengan hadirnya IDR Aceh Official dengan tembang perdananya “Budiadari Hana Sayeup”. Lagu berirama Mellow Pop ini lewat tarik suara Vokalis IDR Aceh, Maulidin dan Gitaris Zikri.

Klip Budiadari Hana Sayeup yang di produser oleh Fazil mengambil lokasi syuting kawasan Pusat Perkantoran Kabupaten Aceh Timur. ”Karena IDR Aceh ini, berasal dari Idi, maka melalui klip ini kita juga ikut mencoba mempromosikan daerah kita sendiri,” kata Fazil sang Produser IDR Aceh, kepada freelinenews.com, Sabtu (19/10/2019).

Lagu perdana Budiari Hana Sayeup buah karya sang gitaris IDR Aceh, Zikri direncanakan akan direlis pada Selasa (22/10/2019) di Chanel Youtube IDR Aceh Official. Berikut ini Anda dapat saksikan cuplikan klip Budiadari Hana SaYeup:

Lirik Budiadari Hana Sayeup menguraikan tentang wanita idaman ciptaan tuhan yang sempurna, kencantikannya itu adalah anugerah Allah SWT bagai Budiadari (Bidadari) dari syurga yang mengagumkan.

Tembang Perdana Budiadari Hana Sayeup adalah karya perdana IDR Aceh dengan Vokalis Maulidin, Gitaris Zikri, Model klip Mawar. Kameramen : Helmi Studio, Recording : OMS –STUDIO. Produser M. Fazil dan juga didukung oleh media online freelinenews.com.

Tunggu kehadiranya  relis Resmi Budiadari Hana Sayeup di Chanel Youtube IDR Aceh Official, (*)

Comment

News Feed