News

Ini Dia, Aldin NL Plt Ketua SMSI Aceh

FREELINENEWS.COM | ACEH TIMUR – Setelah Tarmilin Usman terpilih sebagai Pengurus SMSI Pusat, jabatan Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Aceh, dipercayakan kepada Aldin NL.

Keputusan Aldin NL menjadi Plt Ketua SMSI Aceh ini tertuang dalam SK Pengurus Pusat SMSI Nomor 032/KPTS/SMSI-Pusat/X/2020 tentang Pengangkatan Tarmilin Usman menjadi Ketua Departemen Hukum dan Arbitrase Pengurus Pusat SMSI tertanggal 17 Oktober 2020, dan mengangkat Aldin NL sebagai Plt Ketua SMSI Aceh. Surat itu ditandatangani Ketua Umum SMSI Firdaus dan Sekretaris Jenderal SMSI HM Untung Kurniadi.

Dalam keputusan itu diterangkan, setelah pengangkatan Tarmilin Usman, terjadinya kekosongan jabatan Plt Ketua SMSI Aceh. Untuk itu, Aldin NL ditunjuk menjadi Plt Ketua SMSI Aceh dengan tugas mempersiapkan pengurus SMSI Aceh yang baru serta mendata dan menerima anggota baru di SMSI Aceh.

“Terimakasih kepada Ketua Umum SMSI Pusat, Bapak Firdaus dan Sekjend HM Untung, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin SMSI Aceh. Saya akan menjalankan amanat ini dengan baik,” ujar Aldin NL dalam relis pers yang diterima freelinenews.com, Sabtu (24/10/2020) malam.

Aldin dengan penuh semangat, dirinya mengaku akan segera membentuk pengurus SMSI Aceh yang baru dan melakukan konsolidasi dengan pengurus kabupaten/kota,” kata yang akrab disapa Bang Aldin NL tersebut.

Related Articles

“Harapan kita semua SMSI Aceh kedepan menjadi organisasi yang dapat mengayomi semua media siber di Aceh, dalam memajukan dunia jurnalistik di bumi Serambi Mekkah ini,” pungkas Aldin NL, seraya menambahkan, bahwa saat ini SMSI Pusat telah meluncurkan situs Siberindo.co di Jakarta untuk bisnis SMSI. Siberindo.co saat ini telah memiliki jejaring nasional yang luas. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: