Headline

Ini Gedung Kantor Dinas Aceh Timur Yang Masih Two In One

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka memaksimalkan pelayanan Dinas, masih banyak membutuhkan kantor. Selama ini sejumlah kantor dinas masih menggunakan satu gedung dua kantor atau Two In One.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan ke dinas-dinas diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, berikut ini freelinenews.com akan menyebutkan pelayanan dinas dalam ruang lingkup Kabupaten Aceh Timur yang masih Two In One (Satu Gedung Dua Dinas) :

Iklan

Ketika Anda masuk ke Pusat Pemerintahan anda akan menemukan gedung pertama sebelah kiri, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap Kabupaten Aceh Timur (Lantai 1), Dinas Pertanahan (Lantai II).

Dipinggir jalan Lintas Nasional Banda Aceh- Medan, tepatnya dekat lapangan, Kantor Dinas Syariat Islam (Lantai I), Kantor Dinas Dayah (Lantai II). Kemudian di belakang Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Gedung Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Lantai 1), Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Lantai II).

Gedung Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur (lantai I), Kantor Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Lantai II). Gedung Kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan( Lantai I). Lantai II, Kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Gedung Kantor Catatan Sipil dan Kepndudukan (Lantai I), Kantor Badan Kesbang Pol (Lantai II). Sedangkan Gedung Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan KB (Lantai I), Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (Lantai II).

Gedung Kantor Dinas Pertanian dan Holtikultura (Lantai I), Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluh (Lantai II). Sedangkan Gedung Kantor Baitul Mal, Majelis Pendidikan Aceh, Majelis Adat Aceh (Lantai I) dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (Lantai II) gedungnya terletak persis disamping Kantor Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD).

Sedangkan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, masih menumpang di Gedung Pengujian Kendaraan Bermotor di Peureulak. Kantor Dinas Pemuda dan Olaharga dan Pariwisata masih juga menumpang di Gedung Idi Sport Centre (ISC).

Gedung Satuan Polisi Pamong Praja, Masih satu gedung dengan Pelayanan Kantor Polisi Wilayatul Hisbah, dekat Gor Olahraga Menembak paling ujung.

Itulah Pelayanan Kantor Dinas dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, yang masih satu gedung dua kantor (Two in One). Semoga tulisan ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dinas dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste