Breaking News

Ini Nama Ibu dan Anak Korban Laka Lantas Aceh Timur

Idi Cut – Ini nama ibu dan anak pengendara sepeda motor scopy BL 6004 DCG yang meninggal dunia dalam laka pagi tadi Sabtu (02/11/2019) sekira pukul 7.30 pagi, di jalan lintas Nasional Banda Aceh- Medan, adalah  tepatnya di Desa Grong-Grong, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun korban meninggal dunia adalah Ainun Mardiah, (38), IRT, dan anaknya Safira, (4) ikut orang tua, keduanya warga Gampong Buket Kawat, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Iklan

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah tergilas ban belakang truk trontong pengangkut barang dari arah yang sama, dari Medan menju Banda Aceh. Kejadian tersebut terpaut 50 meter arah timur Polsek Darul Aman.

BACA JUGA : Laka Pagi, Tergilas Truk Tronton Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Kedua jenazah korban telah dijemput keluarga di RSU Graha Bunda dan telah dikebumikan di kampung halamannya. “Sementara dua unit kendaraan yang terlibat telah kita amankan di Pos Lantas Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut,” kata  Kapolres Aceh Timur, melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button