Breaking NewsDaerah

Ini Pesan Dandim 0104 Aceh Timur Pada Apel Kebangsaan Ditengah Pendemi

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) berpesan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur untk senantiasa tidak menyerah dalam memelihara persatuan dan kesatuan guna tercapainya kedamaian di tengah pendemi Covid-19 sekarang ini.

“Bahwa Apel Kebangsaan ini adalah sebagai  bentuk kita siap, mendeteksi secara dini setiap ancaman, hambatan, tantangan, gangguan sekecil apapun yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah,” tegas Dandim 0104 Aceh Timur, ketika memimpin Apel Kebangsaan yang dilaksanakan di halaman Polres Aceh Timur, Selasa(01/12/2020) pagi.

Tambah Dandim, pencapaian tugas komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini dan sudah terjalin sangat baik di wilayah AcehTimur.

“Apapun ceritanya ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita, maka mari kita laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada negara dan Tuhan Yang Maha Kuasa,” papar Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar.

Iklan

Lanjutnya, Apel Kebangsaan ini adalah sebagai  bentuk bahwa kita siap, mendeteksi secara dini setiap ancaman, hambatan, tantangan, gangguan sekecil apapun yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

“Alhamdulillah selama ini Aceh Timur, dalam keadaan aman, sehat, nyaman baik dalam melaksanakan aktivitas apapun, nyaman dalam melaksanakan ibadah serta dalam melaksanakan segala kegiatan aktivitas di bidang apapun. Tentu saja situasi ini sangat kita inginkan tetap bertahan dan bentuk pertahanan ini ada di pundak kita masing-masing yang hadir pada saat apel ini,” tegas Dandim.

Apel kebangsaan tersebut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP  Eko Widiantoro,S.I.K, M.H, Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Mahyuddin M. Si, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Asbun Hasbullah, S.H, M.H, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk. Muhammad Daud alias Abi Pante Panah, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Aceh Timur, Para Camat, Kapolsek, Danramil dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, dan para Kepala Dinas dalam Kabupaten Aceh Timur.

Peserta apel terdiri dari; TNI (Kodim 0104/Atim), Polri (Polres Aceh Timur), Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Timur, Satpol PP Kabupaten Aceh Timur, KNPI dan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Timur.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.