Headline

Ini Tarif Pasang Baru PDAM Tirta Peusada Aceh Timur

ACEH TIMUR – Biaya instilasi untuk pelanggan baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada, Kabupaten Aceh Timur, hanya Rp1.106.004, itu sudah termasuk biaya ADM, biaya bahan dan ongkos serta PPN.

Hal itu dikatakan Direktur PDAM Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur, Iskandar, SH, saat dikomformasi freelinenews.com, Jumat (29/10/2021) pagi.“Itu tarif resmi PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, harga tersebut diatas tidak teramasuk pengadaan pipa sepanjang 6 meter, lebih dari 6 meter itu tanggungjawab pelanggan, sesuai dengan kondisi dilapangan,“ kata Iskandar.

Sambungnya, hal ini disampaikan agar pelanggan baru mengetahui tarif pasang baru PDAM Tirta Peusada.“Jika ada oknum PDAM yang menaikkan tarif pasang baru diatas harga yang telah ditetepakan, diharapkan kepada pelanggan baru untuk segera melaporkan ke kantor Pusat PDAM Tirta Peusada di Jalan Buket Itam, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur,“ paparnya.

Pihaknya tidak mentolerir bila ada oknum yang mengambil tarif pemasangan baru di atas harga yang telah ditetapkan.

“Selama ini ada laporan yang kita terima, bahwa tarif pasang baru PDAM Tirta Peusada mencapai Rp1.8 juta, itu tidak benar, dan kita tidak mentolerir atas tindakan oknum yang coba-coba menaikkan tarif pasang baru tersebut. Karena jauh –jauh hari tarif yang telah ditetapkan telah kita sebarkan kepada semua ranting dan sub ranting PDAM Tirta Peusada Aceh Timur,” ujar Iskandar.

Direktur PDAM Tirta Peusada, Iskandar, SH dengan tegas mengingatkan para petugas dilapangan  untuk tidak menaikkan tarif instilasi pelanggan baru PDAM Tirta Peusada,” Jika ada kedapatan oknum petugas yang menaikkan tarif pemasangan baru, kita akan segera mengambil tindakan,” pungkasnya. []

One Comment

  1. maaf saya mau nanyak,tempat tinggal saya di julok cut aceh timur,apakah bisa membantu saya untuk pemasangan pdam baru di tempat saya
    dan tarif pemasangan pertama berapa ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.