DaerahSerimonial

Ini Upaya Direktur PDAM Aceh Timur Tingkatkan Kinerja Pegawai

FREELINENEWS.COM | IDI – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur Iskandar, SH, tanpa mengabaikan protokoler COVID-19 terus menempuh berbagai upaya meningkatkan kinerja para karyawannya.

Iskandar merupakan salah-satunya Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur yang baru setahun mendapat kepercayaan dari Pemkab Aceh Timur. Dari awal mendapatkan amanah sebagai direktur, Ia terus melakukan trobosan baru untuk meningkatkan perusahan daerah itu berkembang dengan baik.

Selain harus membenah sarana operasional PDAM, beliau juga terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para karyawan lewat Bimbingan Teknis(BIMTEK), seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (17/09/2020) di aula Kantor PDAM Kawasan Buket Itam, Kecamatan Darul Ikhsan.

Bimtek dengan tema “Meningkatkan Kinerja Pegawai PDAM Tirta Peusada Aceh Timur” itu berlangsung selama dua hari yakni, 17- 18 September 2020. Dan dikuti oleh seluruh karyawan PDAM Tirta Peusada.

“Bimtek ini bertujuan meningkatkan kinerja pegawai kearah yang lebih baik agar tercapai pelayanan prima di masa akan datang. Sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih yang mengacu kepada 3K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas),”

Direktur Pdam tirta peusada iskandar, sh

Sebut Iskandar, hadir sebagai Pemateri dalam Bimtek ini, yaitu Bapak Junaidi, Nanak dan Aries dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Aceh.          .

Adapun metari yang disajikan dalam Bimtek tersebut, yakni ; Peningkatan pelayanan terhadap pelanggan, pengelolaan produksi, Penggunaan alat labor untuk menguji kualitas air, Pendistribusian air dan pengaturan, Penekanan kehilangan air (NRW), Manajemen administrasi dan pengelolaan keuangan.

“Harapan kita kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Peusada, agar dapat mengikuti Bimtek ini dengan serius sehingga menjadi acuan dalam meningkatkan kinerja yang handal, propisional dalam pengelolaan PDAM Tirta Peusada lebih berkembang di masa akan datang,” demikian Iskandar, SH.

Hadir pada acara pembukaan Bimtek tersebut, selain seluruh karyawan, juga dihadiri unsur Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, Ir. Sulman.

Ir. Sulman usai acara pembukaan Bimtek, kepada freelinenews.com mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Direksi dan seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan PDAM selama ini.

“Harapan kita, kedepan semangat kerja keras, disiplin dan kekompakan para pegawai terus ditingkatkan,”

dewas pdam tirta peusada ir. sulman

Sehingga PDAM Aceh Timur kedepan tumbuh kembang menjadi perusahaan daerah yang baik, profisional serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada palanggan dan masyarakat Aceh Timur,” pungkas Ir. Sulman. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button