Breaking News

Iskandar Al Farlaky : Doakanlah Aceh Beu Makmu dan Aman

FREELINENEWS.COM | BANDA ACEH – Anggota DPRA Iskandar Usman Al Farlaky, SHI, memohon doa para jamaah haji embarkasi Aceh untuk mendoakan agar Aceh kedepan menjadi provinsi yang makmur dan selalu dalam kondisi aman.

Hal itu disampaikannya pada acara pelepasan jamah haji kloter 2 asal Kabupaten Aceh Timur, Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar di Asrama Haji Aceh di Banda Aceh, Rabu (24/7).

“Kami dari DPRA mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Jamah Haji embarkasi Aceh untuk menunaikan rukun Islam yang kelima, semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar Iskandar Al Farlaky.

Di depan ratusan jamaah, Iskandar juga mengapresiasi pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama Aceh, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jamaah haji embarkasi Aceh tahun ini.

Iklan

“Harapan kita semua, semoga embarkasi Aceh akan selalu memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh calon jamaah haji dari seluruh kabupaten/ kota di Aceh, pada setiap musim haji,” ujar putra kelahiran Peureulak itu.

Khusunya kepada Pemerintah Aceh Timur, Iskandar juga mengucapkan terimakasih atas perhatian  pemerintah Aceh Timur yang sangat luar biasa kepada jamaah haji asal daerah itu.

“Melayani masyarakat adalah tanggung jawab pemerintah. Untuk itu kita memohon kepada bapak ibu jamaah haji, sudi kiranya menadah tangan di depan Ka’bah untuk medoakan agar  Aceh selalu dalam kemakmuran dalam kondisi aman, serta menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” pungkas Iskandar Usman Al Farlaky.

Hadir pada acara pelepasan Jamaah Haji kloter 2 Aceh Timur, Kepala Kantor Wilayah Kamenag Aceh Drs HM Daud Pakeh, Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Iskandar Usman Al Farlaky, SHI perwakilan DPRA, Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur Usman A. Rachman. SH. SP, Ketua MPU Aceh Timur, Tgk H. Muhammad Nur (Abu Keuniree)  dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Timur. (*).  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.