Breaking NewsSport

Iskandar Usman Al-Farlaky : “Ketua Pemuda Garda Terdepan Melawan Kemuduran Moral”

FREELINENEWS.COM | ACEH TIMUR – Anggota DPR Aceh, Iskandar Usman Al- Farlaky, mengajak semua ketua pemuda untuk berada di garda terdepan memberdayakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di tengah gempuran dekadensi moral yang melanda negeri dewasa ini.

Hal itu disampaikan dalam sambutanya pada acara penyerahan atribut olahraga Tahap II, berupa kostum bola kaki kepada ketua pemuda di Aula Serbaguna Idi, Rayeuk, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Kata, Politisi Muda Partai Aceh tersebut, dewasa ini banyak pemuda kita yang terjebak ke hal-hal negatif yang merusak tatanan moral dan masa depannya sendiri.

“Dulu kita nonton dilayar televisi berita luar negeri ada pemuda perkosa anak di bawah umur, ada pasangan pemuda pesta seks, dan paling miris ada pemuda memperkosa ibu muda dan anaknya dibunuh. Sekarang peristiwa yang menyayat hati ini terjadi di daerah kita yang berlabel syariat Islam ini. Pemuda lah harapan dan tulang punggung agar pesan moral kebajikan dapat diaplikasi di desa-desa,” ajak Al-Farlaky, kepada sejumlah Ketua Pemuda yang hadir.

Pembagian atribut olahraga kali ini merupakan tahap ke – 2 (dua), setelah sebelumnya Al-Farlaky juga menyerahkan bantuan yang sama kepada puluhan ketua pemuda desa di Aula Kantor Camat Peureulak.

Jumlah penerima kali ini lebih minim dari tahap pertama, berdasarkan proposal yang diajukan kalangan pemuda atau karang taruna dalam wilayah Aceh Timur, yang telah diajukan pihaknya jauh-jauh hari sebelumnya.

“Harapan kita, atribut olahraga tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang aktifitas pemuda di desa,” harap Anggota DPRK dua periode tersebut.

Atribut olahraga tersebut, selain diserahkan oleh Iskandar Al-Farlaky, atribut olahraga tersebut juga turut diserahkan oleh Muhammad Saiful alias Maluku (Anggota KPA Sagoe 05 Idi), Fadil Muhammad (Anggota KPA Sagoe Simpang Ulim, Marhadi (Pegiat Olahraga), dan Ilyas Ismail Sekretaris PWI Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: