Breaking NewsSerimonial

Jaga Protkes, MPC Aceh Timur Gelar HUT PP Ke-61 di Pantai

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Karena pandemi Covid-19, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Timur, menggelar pemotongan kue HUT PP Ke- 61 dan Sapma PP Ke-32 di lokasi wisata pantai Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur, Sabtu (31/10/2020) pagi.

“Karena  saat ini masa pandemi Covid, maka sengaja kita memilih lokasi alam bebas atau pinggir pantai untuk mengelar acara ulang tahun, untuk menghindari kerumunan, dan acara juga berlangsung dengan menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,” kata Ketua MPC PP Aceh Timur, Sanusi.

Pria yang akrap disapa Om Sanusi tersebut, menjelaskan dalam rangka HUT PP Ke- 61 pihaknya juga menyelenggarakan kerja bakti bersih-bersih lokasi wisata pantai. “Kegiatan ini diprakarsai oleh adek-adek kita dari Sapma PP,” ujar Om Sanusi.

Peringatan HUT PP Ke- 61 MPC PP Kabupaten Aceh Timur, juga dihadiri Ketua MPO PP, H. Sulaiman Tole. “Harapan kita MPC PP, Sapma PP, dan Srikandi PP Aceh Timur kedepan eksis menggelar kegiatan-kegiatan sosial lainnya dan kita berharap Ormas Pemuda Pancasila menjadi mitra pemerintah dalam menyongsong pembangunan daerah ini,” kata H. Sulaiman.

Selain di hadiri sejumlah PAC PP dalam wilayah Aceh Timur, acara peringatan HUT PP Ke-61 juga dihadiri sesepuh PP Aceh Timur, H. Samsul Bahri Hasan, Anggota DPRK Aceh Timur Muhammad Yahya YS, Ketua Srikandi PP, Muhammad Adam, Ketua Sapma, Mewakili Dandim 0104 Aceh Timur, dan seluruh pengurus MPC Aceh Timur, serta sejumlah ormas lainnya di Aceh Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: