by

Jajaran Polres Lhokseumawe Monitoring Pembangunan Desa

Lhokseumawe – Jajaran Polres Lhokseumawe, melalui Sektor Geurudong Pase, memantau pembangunan desa yang didanai dengan Dana Desa(DD) di sejumlah desa dalam Kecamatan Geurudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.

“Pihak kita bersama unsur Muspika lainnya dan petugas lainnnya melakukan monitoring pembangunan insfrastruktur desa yang bersumber dari dana desa di Desa Darul Aman, Desa Lhok Asan dan Desa Alue Awe,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubsektor Geurudong Pase Ipda Tukiman, Jumat (1/11/2019), kepada freelinenews.com.

Pada kesempatan itu, Ipda Tukiman menjelaskan, di Desa Darul Aman, pihaknya telah melakukan pembangunan dua unit rumah bagi keluarga kurang mampu, pembanguna tower  penampungan air untuk kebutuhan meunasah dan pemasangan pipa untuk masyarakat setempat.

“Sementara di Desa Lhok Asan, kami juga mamantau pengerjaan dua unit rumah bagi keluarga kurang mampu, di Desa Alue Awe  ada pembangunan saluran air untuk kebutuhan irigasi sawah serta rabat beton ukuran 1X3,1 meter yang sudah selesai dkerjakan 100 persen,” pungkas Ipda Tukiman.

Hadir dalam rangka monitoring tersebut, tersebut Kasi PMG Muhammad S. Sos, Babinsa Koramil Geureudong Pase Sertu Bambang, Kasubsektor Geurudong Pase Ipda Tukiman, pendamping desa , para keuchik masing masing –masing desa serta perangkat gampong. (TOM)

Comment

News Feed